Sukses


Juventus Kembali Incar Pemain Real Madrid

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan berminat memboyong bek Real Madrid, Marcelo. Pemain asal Brasil tersebut diharapkan dapat membuat Ronaldo nyaman membela Juventus.

Marcelo dan Ronaldo memiliki hubungan persahabatan yang kental di Real Madrid. Alasan tersebut membuat Juventus ingin memboyong Marcelo ke Allianz Stadium.

Bek berusia 30 tahun tersebut dianggap masih bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Bianconeri. Namun, kedatangan Marcelo berarti membuat Juventus berpeluang melepas satu di antara pemainnya untuk mendapatkan dana transfer.

Pemain yang dimaksud adalah Alex Sandro. Bek asal Brasil itu sedang dikaitkan dengan dua klub Inggris, yaitu Chelsea dan Manchester United.

Marcelo telah membela Real Madrid sejak 2007. Ia telah mencatatkan penampilan sebanyak lebih dari 450 penampilan dan membukukan 30 gol.

Marcelo yang bermain di sisi kiri kerap melakukan kolaborasi dengan Ronaldo selama bermain di Real Madrid. Kehadiran dua pemain tersebut memperbesar peluang Juventus untuk meraih prestasi di Liga Champions.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer