Sukses


Ini Kata-Kata Pertama Cristiano Ronaldo Setelah Resmi Jadi Pemain Juventus

Bola.com, Turin - Juventus secara resmi memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai rekrutan terbaru pada Senin (16/7/2018). CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) didatangkan Juventus dari Real Madrid dengan banderol 112 juta euro.

Cristiano Ronaldo tiba di Turin pada Minggu (15/7/2018), bersama keluarga dan agen Jorge Mendes. Sehari berselang, pemain Portugal itu menjalani pemeriksaan medis sebagai syarat gabung Juventus.

"Bergabung dengan Juventus merupakan keputusan yang mudah. Juventus adalah klub terbaik di Italia dan salah satu di dunia. Juventus mempunyai pelatih hebat dan presiden yang memiliki mental juara," ujar Cristiano Ronaldo.

"Bukan sebuah kebetulan Juventus telah menjuarai Scudetto dalam tujuh tahun terakhir. Saya bangga Juventus meminati saya dan berharap bisa membawa klub ini ke level tertinggi. Saya ingin membuat sejarah di Juventus," lanjut Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak berdurasi empat musim di Turin. Pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan menerima gaji sebesar 30 juta euro per musim.

Juventus sudah mendatangkan tujuh pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2018, termasuk menebus Douglas Costa dari Bayern Munchen. Selain Emre Can, Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa, pemain lainnya adalah Joao Cancelo (Valencia), Mattia Perin (Genoa), Andrea Favilli (Ascoli) dan Giangiacomo Magnani (Perugia).

Sumber: Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer