Sukses


Dipecat Chelsea, Antonio Conte Merapat ke AC Milan?

Bola.com, Milan - Antonio Conte tampaknya akan segera menemukan pelabuhan baru setelah didepak dari kursi manajer Chelsea. Pria asal Italia itu dikabarkan tengah didekati raksasa Serie A, AC Milan.

Milan baru saja berganti manajemen menyusul kegagalan Yonghong Li gagal membayar hutangnya. Kini, Milan berada di bawah naungan Elliott Management. 

Restrukturisasi jajaran manajemen Milan ini dikabarkan bakal membawa dampak pada posisi pelatih klub. Gennaro Gattuso akan segera dilengserkan dari jabatannya.

Dikutip dari SportMediaset, Milan kini sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Conte. Pelatih asal Italia tersebut akan dipercaya untuk menggantikan posisi Gattuso yang gagal membawa Milan lolos ke Liga Champions musim lalu.

Elliott Management dalam waktu dekat akan segera menunjuk presiden baru dan kandidat terkuat adalah Paolo Scaroni. Dia adalah mantan CEO perusahaan energi Eni. Rencanya, Paolo akan dilakukan pada 21 Juli mendatang.

Selain itu, manajemen Milan juga punya rencana untuk menggantikan posisi Marco Fassone sebagai CEO AC Milan. Nama Ivan Gazidis masuk sebagai kandidat paling kuat. Sosok Leonardo juga disebut bakal masuk dalam jajaran manajemen.

2 dari 2 halaman

Juga Gaet Alvaro Morata

Bukan hanya Conte, manajemen baru Milan juga menyiapkan rencana transfer pemain baru. Pemain yang bakal dihadirkan di San Siro adalah Alvaro Morata, penyerang milik Chelsea.

Morata adalah pemain andalan Conte saat masih di Chelsea. Conte juga pernah bekerja sama dengan Morata saat masih melatih Juventus.

Sementara, nama Morata memang disebut akan masuk dalam daftar jual Chelsea musim panas mendatang. Kedatangan pelatih baru Maurizio Sarri membuat Morata tersisih. Sarri ingin Chelsea membeli Gonzalo Higuian atau Edinson Cavani.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer