Sukses


Agen Bonucci Temui Petinggi PSG?

Bola.com, Milan - Pemain belakang asal Italia, Leonardo Bonucci, diberitakan akan angkat kaki dari AC Milan. Dia dikabarkan bakal bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). 

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, pihak Bonucci telah melakukan manuver untuk bisa pindah ke PSG. Bonucci telah mengutus agennya, Alessandro Lucci, untuk menggelar pertemuan dengan PSG. 

Dalam pertemuan tersebut, pihak Bonucci langsung membuka negosiasi, termasuk soal besaran gaji yang akan didapatkan saat pindah ke klub yang musim lalu sukses meraih gelar juara Ligue 1 tersebut.

Bonucci juga tertarik dengan proyek yang kini dibangun PSG. Bergabungnya Gianluigi Buffon membuat eks pemain Treviso kepincut dengan proyek PSG musim depan.

Soal finansial sepertinya bukan alasan Bonucci ingin pindah ke PSG. Pemain 31 tahun saat ini mendapatkan gaji yang besar. Dia disebut ingin tamoil di Eropa yang mungkin tidak diraih Milan.

Rossoneri baru saja dihukum larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim karena melanggar Financial Fair Play. Namun, Milan sedang mengajukan banding ke CAS. Jika Milan bisa bermain di Liga Europa, bisa jadi Bonucci akan tetap bertahan.

Selain PSG, ada klub lain yang tertarik pada servis Bonucci. Klub tersebut adalah Manchester United yang disebut siap menawarkan dana 37,8 juta pounds kepada Milan untuk mendapatkan sang pemain. 

2 dari 2 halaman

Dibeli dari Juventus

Bonucci merupakan satu di antara banyak aset penting yang dimiliki Milan. Pemain berusia 31 tahu dibeli Milan dengan harga menyentuh angka 42 juta euro dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2017-18.

Di Milan, Bonucci langsung mendapatkan tempat yang spesial. Mantan pemain Bari tersebut adalah sosok dengan gaji paling mahal di Milan. Bonucci pun langsung ditunjuk sebagai kapten tim.

Namun, kondisi Milan yang tak kondusif membuat Bonucci berencana untuk pindah. Beberapa klub sudah menyatakan tertarik untuk memakai jasanya. Namun, PSG jadi klub yang paling berpeluang memboyong Bonucci.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer