Sukses


Pelatih Bayern Munchen Mengaku Tak Tahu soal Transfer Pavard

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, mengaku tak tahu soal kemungkinan timnya menggaet bek timnas Prancis, Benjamin Pavard. Dia meminta media untuk mengonfirmasi hal ini kepada petinggi The Bavarians.

Pavard menjadi komoditi panas di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut tak lepas dari performa ciamiknya bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Pemain VFB Stuttgart tersebut ikut mengantarkan negaranya menjadi juara dunia. Bahkan, dia mempersembahkan satu gol untuk timnas Prancis. 

Wajar bila Pavard kini dikaitkan dengan beberapa klub besar. Kabarnya, Arsenal dan Manchester City meminati jasa sang pemain. Bayern pun tak ketinggalan mengejar tanda tangan Pavard. 

Bayern bahkan paling getol untuk mendekati Pavard. Bayern disebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Pavard. Bayern akan membayar klausul pelepasannya senilai 35 juta euro pada tahun 2019.

Ketika dikonfirmasi, Kovac justru mengaku belum tahu soal hal tersebut. "Saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang transfer Pavard," buka Kovac.

"Lebih baik jika Anda menanyakan ini kepada Brazzo (Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic). Saya hanya bisa mengkonfirmasi bahwa Pavard adalah pemain yang sangat bagus," sambung Kovac.

Berdasarkan catatan Whoscored, sepanjang musim lalu, Pavard 26 kali bermain di posisi bek tengah. Setelah itu, pemain 22 tahun sembilan kali bermain di bek kanan, tiga kali sebagai wingback kanan dan dua kali sebagai gelandang bertahan.

Dengan kemampuan bermain di banyak posisi, maka Pavard diyakini akan jadi pembelian yang cocok untuk Bayern.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer