Sukses


Pelatih Timnas Spanyol Bantah Konflik dengan Sergio Ramos

Jakarta - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, membantah spekulasi miring terkait hubungannya dengan Sergio Ramos. Dia menegaskan bek Real Madrid itu masuk rencananya.

Ada dugaan bahwa Enrique akan mencoba menyingkirkan Ramos dari Timnas Spanyol. Pasalnya, Ramos merupakan pemain yang sangat loyal dengan Madrid, sementara Enrique adalah legenda Barcelona.

Menanggapi isu miring tersebut, Enrique menjelaskan bahwa ia tak memiliki masalah apa pun dengan sang pemain. Ia berjanji akan selalu bersikap profesional.

Kendati demikian, Enrique masih belum menetapkan apakah nantinya Ramos akan tetap menjadi kapten Timnas Spanyol atau menyerahkan ban kapten kepada pemain lain.

2 dari 3 halaman

Komentar Enrique

(AFP/Josep Lago)

"Sejauh yang saya tahu, saya tidak punya masalah dengan pemain manapun. Tidak ada masalah dengan Ramos. Saya belum berbicara dengannya karena saya perlu menempatkan diri saya sebagai pelatih baru," kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

"Para kapten tim nasional adalah orang-orang yang memainkan pertandingan paling banyak, itulah yang saya miliki di tim nasional. Ada rasa hormat yang maksimal kepada para pemain itu," Enrique menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ramos

Ramos sendiri sudah membela Spanyol sejak 2005. Ia mengoleksi 156 caps dengan torehan 13 gol.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer