Ronaldo Cetak Rekor di Instagram Usai Berkostum Juventus

Oleh Thomas pada 21 Jul 2018, 17:32 WIB
Cristiano Ronaldo di China

Jakarta Cristiano Ronaldo membuat keputusan mengejutkan di musim panas 2018. Pria Portugal itu memutuskan meninggalkan Real Madrid guna bergabung bersama klub Italia Juventus.

Ronaldo dibeli Juventus senilai 100 juta euro. Juventus memberikan kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran 30 juta euro per musimnya. 

Juventus baru memperkenalkan Ronaldo secara resmi awal pekan lalu. Ronaldo sangat senang bisa mendapat pengalaman baru bergabung dengan Juventus.

Eks pemain Manchester United itu langsung mengunggah foto dengan jersey Juventus di Instagram. Pada foto tersebut, Ronaldo menuliskan kalimat "Forza Juve #FinoAllaFine".

Unggahan Ronaldo ini memecahkan rekor di Instagram. Seperti diberitakan Sportsmole, baru empat hari diunggah foto tersebut sudah mendapat 11,6 juta like.

2 of 2

Rekor

FOTO: Suporter Juventus Sambut Kedatangan Cristiano Ronaldo
Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo, menyapa suporter saat tiba untuk menjalani tes kesehatan di area Stadion Allianz, Turin, Senin (17/7/2018). CR 7 hijrah dari Real Madrid ke Juventus. (AFP/Miguel Medina)

Ini merupakan rekor like terbanyak bagi seorang atlet di Instagram. Secara keseluruhan, foto Ronaldo ini menduduki posisi lima foto yang paling banyak di like di jagat Instagram.

Jumlah like untuk foto Ronaldo resmi berseragam Juventus ini terus bertambah. Pada Sabtu (21/7/2018), total ada 11,7 juta orang menyukai foto tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓