Sukses


AC Milan Punya Presiden Baru

Bola.com, Milan - AC Milan resmi menunjuk presiden baru menggantikan Li Yonghong. Elliott Management selaku pemilik Milan yang baru, mengangkat Paolo Scaroni sebagai presiden yang baru. 

Scaroni dikenal sebagai deputy chairman Rothschild Group serta mantan CEO Eni, sebuah perusahaan multinasional minyak dan gas Italia. Pria berusia 71 tahun ini merasa senang dengan tugas baru ini karena mengaku sebagai fan Milan. 

"Sebagai seorang Milanista, bisa menjadi presiden tim ini merupakan sebuah kebanggaan besar bagi saya," kata Scaroni seperti dikutip Football Italia.

Selain Scaroni, beberapa nama juga dipercaya masuk jajaran direksi Milan yang baru. Mereka adalah Marco Patuano, Franck Tuil, Giorgio Furlani, Stefano Cocirio, Salvatore Cerchione, Alfredo Craca dan Gianluca D'Avanzo.

Lewat sebuah pernyataan resmi di website mereka, Milan mangatakan direksi baru ini mengusung beberapa agenda penting. Termasuk di antaranya adalah membahas rencana bisnis baru untuk klub demi membantu mewujudkan ambisi meraih kembali status di Liga Champions.

Tak kalah penting, mereka juga akan membahas anggaran baru untuk klub. Tujuannya adalah memperkuat tim tanpa melanggar regulasi UEFA Financial Fair Play.

Sementara itu, pemilik baru AC Milan belum memutuskan siapa pengganti Fassone sebagai CEO. Mereka juga akan memberikan suntikan dana awal 50 juta euro.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer