Sukses


Pelatih Bayern Munchen Puji Kualitas Renato Sanches

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, memuji kualitas Renato Sanches setelah timnya menang 3-1 atas Paris Saint-Germain pada laga International Champions Cup 2018 di Worthersee Stadion, Klagenfurt, Sabtu (21/7/2018).

Renato Sanches mencetak satu dari tiga gol kemenangan Bayern Munchen. Adapun dua gol lain disumbangkan Javi Martinez dan Joshua Zirkzee dan gol PSG dicetak Timothy Weah.

"Saya senang dengan penampilan Renato Sanches yang selama ini menjalani karier sulit di Bayern Munchen," kata Kovac setelah pertandingan.

"Namun, pada hari pertama, saya melihat gestur yang bagus dari Renato Sanches. Dia adalah pemain berkualitas, namun belum menunjukkan kemampuan terbaik sebenarnya," ujar pelatih pengganti Jupp Heynckes itu.

Renato Sanches direkrut Bayern Munchen dari Benfica pada musim panas 2016. Saat itu, Renato Sanches baru didaulat sebagai pemain muda terbaik di Piala Eropa 2016.

Akan tetapi, pemain asal Portugal itu gagal bersinar pada musim pertama di Bayern Munchen. Pada musim kedua, Renato Sanches dipinjamkan ke klub Inggris, Swansea City.

Sumber: ESPNFC

Video Populer

Foto Populer