Sukses


Neymar Sempat Trauma dengan Sepak Bola

Bola.com, Paris - Bintang PSG asal Brasil, Neymar, mengaku sempat trauma setelah negaranya tersingkir dari Piala Dunia 2018. Brasil kalah dari Belgia pada babak perempat final Piala Dunia 2018.

"Saya tak mau bilang kalau saya tak ingin bermain sepak bola lagi. Tetapi saya merasa trauma dengan sepak bola," ujar Neymar.

"Saya sangat bersedih dengan kegagalan Brasil. Tetapi saya bisa melewatinya karena mendapat dukungan dari anak dan keluarga saya."

"Hal tersebut membuat saya merasa lebih bahagia daripada sedih," ungkap Neymar.

Neymar dikabarkan memiliki beban yang sangat besar karena menjadi andalan utama Brasil pada Piala Dunia 2018. Pada empat tahun lalu, Neymar tidak bisa membela Brasil ketika kalah dari Jerman pada semifinal Piala Dunia 2014.

Neymar mengalami cedera ketika Brasil menghadapi Kolombia. Setelah itu Brasil kalah 1-7 dari Jerman pada semifinal.

Hal tersebut membuat Neymar sangat kecewa dan berharap bisa menebusnya pada Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Neymar menyatakan kalau ia tidak meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas 2018. Neymar masih berkomitmen untuk mengantarkan Les Parisiens menjadi juara di Eropa.

Sumber: NDTV

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Timnas Brasil

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer