Sukses


Presiden Napoli Semprot Manajer Anyar Chelsea

Bola.com, Jakarta Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menilai Maurizio Sarri mencoba “menghancurkan” skuat Napoli setelah hengkang ke Chelsea pada musim panas 2018.

Sarri resmi menggantikan Antonio Conte sebagai Manajer Chelsea, pada pekan lalu. Pelatih berusia 59 tahun tersebut mendapatkan kontrak dengan durasi tiga tahun dari Chelsea.

Saya tidak suka ketika dia (Sarri) mengatakan, kami berdua melakukan kesalahan. Menurut saya, saya tidak membuat kesalahan apapun,” kata De Laurentiis.

Para pemain sudah memberikan segalanya. Namun, setelah itu, dia ingin membawa semua pemain dalam tim ke Inggris dan merombak skuat ini,” De Laurentiis menambahkan.

Satu pemain Napoli yang “dibawa” Sarri ke London adalah Jorginho. Pemain Brasil tersebut resmi berseragam The Blues, tak berselang lama setelah Sarri diumumkan sebagai manajer anyar.

"Dia ingin Jorginho dan saya memberikannya. Setelah itu, saya berbicara kepada Carlo Ancelotti dan ternyata dia (Sarri) juga ingin membawa Amadou Diawara dan Marek Hamsik ke Chelsea," ungkap De Laurentiis.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer