Sukses


Matteo Darmian Masuk Daftar Transfer Napoli

Bola.com, Naples - Napoli kabarnya menjadikan Matteo Darmian sebagai target transfer pada musim panas 2018. Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, menyebut ketertarikan klubnya pada Darmian karena merupakan sosok pemain serba guna.

Matteo Darmian dalam beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Manchester United. Hal itu terjadi setelah pemain asal Italia tersebut minim kesempatan bermain.

Darmian hanya membukukan 1105 menit bermain dalam 17 laga. Sebagian besar laga yang dimainkan musim lalu pun diawali dari bangku cadangan.

Bak gayung bersambut, Napoli juga sedang membutuhkan jasa seorang full back kanan. De Laurentiis pun tak menampik kalau Darmian menjadi salah satu pemain yang dipantaunya.

"Ada lima sampai enam nama yang terdapat dalam daftar. Kami memantau Santiago Arias (PSV Enindhoven) dan juga Darmian, pemain yang bisa bermain di dua posisi," kata De Laurentiis seperti dikutip Sky Sports (23/7/2018).

"Semua klub ingin mendatangkan Darmian karena dia seorang pemain serba bisa," ujar pria asal Italia itu.

Matteo Darmian diyakini bakal mempertimbangkan tawaran yang diajukan Napoli. Sebab, jaminan kesempatan bermain lebih sering dan kontrak di Manchester United tinggal tersisa 12 bulan lagi bisa menjadi alasan yang kuat untuk hengkang.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer