Sukses


Juventus Umumkan Skuat yang Tampil di ICC

Jakarta Juventus akhirnya mengumumkan 27 nama yang dibawa pada tur pramusim International Championship Cup (ICC) 2018 di Amerika Serikat. Emre Can yang baru diboyong dari Liverpool ikut disertakan, sementara Cristiano Ronaldo tidak dilibatkan.

Dua pemain tersebut boleh dibilang jadi rekrutan Juventus yang paling menyedot perhatian di jendela transfer akhir musim 2017/2018. Dikutip Football Italia, selain Ronaldo ada lima bintang Juventus yang absen di turnamen pramusim di AS.

Lima bintang Juventus yang absen adalah Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, dan Douglas Costa. Dua nama, yakni Dybala dan Higuain sedang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

Higuain dikabarkan jadi target transfer AC Milan. Kabar itu muncul setelah manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta, mendiskusikan tentang Higuain bersama calon Direktur Milan, Leonardo, seperti diwartakan Sky Sports.

Selain kelima bintang tadi, Si Nyonya Tua juga tidak diperkuat Mario Mandzukic, Marko Pjaca, dan Blaise Matuidi. Ketiganya diberikan waktu istirahat ekstra setelah memperkuat negara masing-masing di final Piala Dunia 2018.

Juventus akan mengawali turnamen pramusim ICC 2018 melawan Bayern Muenchen di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Kamis (26/7/2018). Tiga hari setelahnya, mereka berjumpa Benfica. Sepekan setelah menghadapi wakil Portugal itu, Juventus bentrok dengan Real Madrid di FedEx Field, Landover, Maryland.

2 dari 2 halaman

Daftar 27 Pemain Juventus

Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Pjanic, Khedira, Marchisio, Alex Sandro, Caldara, Barzagli, Perin, Joao Cancelo, Pinsoglio, Emre Can, Rugani, Betuatto, Del Favero, Bernardeschi, Fernandes, Macek , Kastanos, Clemenza, Pereira, Beltrame, Favilli, Di Pardo, Fagioli

(David Permana)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer