Sukses


Ini Harga yang Diminta Juventus untuk Pemain Incaran Chelsea

Jakarta - Raksasa Italia Juventus siap melepas Daniele Rugani ke Chelsea. Namun, mereka meminta mahar 50 juta euro bagi pemain tersebut.

Dikutip dari Gazzeta dello Sport, Chelsea memang menjadikan Rugani sebagai incaran utama. Sebab, manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, sejak lama memang begitu mengagumi permainan Rugani.

 

Setelah sukses mendatangkan Jorginho dari Npaoli, kali ini Sarri meminta manajemen Chelsea untuk membeli Rugani.

Keinginan tersebut pun dalam waktu dekat bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Juventus disebut telah sepakat untuk melepas pemain belakang berusia 23 tahun. Tapi, belum ada tawaran resmi dari pihak Chelsea.

Beberapa waktu lalu, Chelsea telah mengajukan tawaran pertamanya untuk bisa menggaet Rugani. Klub asal London menawarkan dana senilai 40 juta euro. Tapi, tawaran tersebut ditolak.

Chelsea langsung merespon. Presiden klub Roman Abramovich langsung turun tangan untuk melakukan negosiasi. Taipan asal Rusia tersebut terbang ke Italia dan mengadakan pertemuan dengan Juventus.

Pertemuan Abramovich dengan Juventus digelar di Milan. Dalam pertemuan tersebut, Juventus meminta Chelsea untuk membeli Rugani dengan harga 50 juta euro di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Cuma Rugani

Rugani bukan satu-satunya pemain yang jadi incaran Chelsea. Masih pada pertemuan antara Abramovich dengan pihak Juventus, nama Gonzalo Higuain juga masuk dalam topik yang dibahas. Chelsea juga menaruh minat kepadanya.

Hanya saja, belum ada kata sepakat ihwal transfer penyerang Argentina tersebut. Apalagi, kabarnya AC Milan juga tertarik untuk membeli Higuain

3 dari 3 halaman

Incaran Lain

Tiga musim melatih Napoli, Maurizio Sarri rupanya punya ikatan yang kuat dengan para pemainnya. Setelah membawa serta Jorginho dari Naples ke London, kini giliran Dries Mertens yang masuk daftar belanja Sarri.

Sarri sangat mengidamkan jasa pemain asal Belgia tersebut. Sebab, Dries Mertens dinilai sebagai pemain yang cerdas dan bisa bermain pada beberapa posisi di lini serang.

Dries Mertens akan jadi pemain yang sangat penting jika memang Chelsea jadi ditinggalkan oleh Willian, yang sedang digosipkan tertarik pindah ke Barcelona.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer