Sukses


Untuk Layani Ronaldo, Juventus akan Rekrut SMS

Jakarta Juventus masih akan merekrut pemain pada sisa bursa transfer musim panas ini. Setelah Emre Can dan Cristiano Ronaldo, kini Si Nyonya Tua akan mencoba merekrut Sergej Milinkovic Savic (SMS) dari Lazio

Rumor mengenai ketertarikan Juventus terhadap gelandang serang Lazio muncul seusai kompetisi Liga Italia 2017/2018 berakhir. Saat itu belum ada pembicaraan serius mengenai masa depan Milinkovic-Savic.

Meskipun komunikasi belum dilakukan, namun Juventus masih menaruh hasrat besar untuk mendatangkan Milinkovic-Savic, pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku tertarik dengan daya jelajah dan kontribusinya selama membela Lazio.

Musim lalu, Milinkovic-Savic mencetak 12 gol dan tiga asisst. Total, pemain asal Serbia itu telah membuat 14 gol dan sembilan assist buat Lazio di semua ajang kompetisi.

Tentunya, itu merupakan catatan yang bagus buat seorang gelandang dan jawara tujuh kali Liga Italia secara beruntun itu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk membuka pembicaraan dengan Lazio. Tersiar kabar jika Lazio membanderol harga Milinkovic-Savic sebesar 150 juta euro atau sekira Rp2,5 triliun.

2 dari 3 halaman

120 Juta Euro

Namun, Juventus hanya tertarik pada harga 120 juta euro (Rp2 triliun). Hal ini pertama kali diungkapkan wartawan olahraga Italia, Michele Criscitiello.

"Pada tanggal 15 Agustus, Lotito bakal meminta harga 150 juta dan Juve bakal melakukan negosiasi 120 juta euro ditambah bonus," ujar Criscitiello seperti dikutip dari 90Min, Selasa (24/7/2018).

3 dari 3 halaman

Sensasional

Itu akan menjadi sensasional jika kesepakatan itu terjadi mengingat Juve bakal diperkuat Emre Can, Milinkovic-Savic dan Cristiano Ronaldo. Tapi apakah Anda yakin Juve bakal melakukannya?" ungkapnya. (David Permana)

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer