Sukses


Arsenal Menikmati Suasana Santai di Singapura Jelang ICC

Laporan Langsung Wiwig Prayugi dari Singapura Arsenal menikmati suasana santai menjelang ICC (International Champions Cup) 2018 di Singapura. The Gunners tiba di Singapura pada Senin (23/7/2018) waktu setempat.

Dua hari menjelang duel kontra Atletico Madrid, Mesit Ozil dkk. menikmati sesi latihan ringan. Mereka juga berendam es setelah menjalani latihan. Para pemain juga menikmati sesi latihan ringan di kolam renang.

Arsenal membawa 25 pemain ke Singapura. Deretan bintang, mulai Aaron Ramsey, Petr Cech, Henrikh Mkhitaryan, Mesut Ozil, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang siap beraksi.

Unai Emery berharap bisa mengawali petualangannya bersama Arsenal dengan manis. Dia juga menyertakan Emile Smith-Rowe Reiss Nelson, Joe Willock, Jordi Osei-Tutu dan Eddie Nketiah. Emery bakal memberikan kesempatan buat pemain muda dan cadangan. 

Bernd Leno, Matteo Guendouzi, Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, dan Lucas Torreira yang bergabung pada musim panas juga diboyong ke Singapura.

Arsenal akan melawan Atletico Madrid pada Kamis (26/7/2018) dan Paris Saint-Germain pada Sabtu (28/7/2018) pada pukul 19.30 waktu Singapura dan disiarkan langsung oleh TVRI.

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer