Sukses


Tinggalkan Milan, Bonucci Berpeluang Balik ke Juventus

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan bakal melepas kapten tim, Leonardo Bonucci. Pemain asal Italia itu digadang-gadang bakal kembali ke klub lamanya, Juventus.

Milan ingin menjual Bonucci karena  kesulitan membayar gaji Bonucci. Menjualnya ke klub lain menjadi solusi paling realistis buat Milan.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Juventus siap memanfaatkan situasi ini. La Vecchia Signora sedang mencari pemain belakang baru. Mereka terancam ditinggalkan Daniele Rugani yang terus digoda Chelsea.

Juventus sempat membidik Diego Godin, tapi sejauh ini belum ada pergerakan yang pasti. Memulangkan Bonucci kini menjadi satu alternatif untuk mengantisipasi kepergian Rugani. 

Bonucci bukan sosok baru di klub asal Turin itu. Milan mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu dari Juventus dengan harga yang lumayan besar, yaitu 42 juta euro dan menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di Milan.

Setelah satu musim di Milan, Bonucci disebut tidak betah dengan dan ingin pindah. Milan pun disebut tidak akan mempersulit Bonucci jika memang ingin pindah.

Milan akan coba menego Juventus dalam kasus transfer Bonucci. Milan akan memanfaatkan Bonucci untuk bisa mendaratkan Gonzalo Higuain ke San Siro.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer