Sukses


AS Roma Resmi Dapatkan Pengganti Alisson

Bola.com, Roma - AS Roma resmi mendapatkan pengganti Alisson yang hijrah ke Liverpool. Pada Selasa (24/7/2018), I Lupi merekrut kiper tim nasional Swedia, Robin Olsen, dari FC Kobenhavn.

Olsen didatangkan dari FC Kobenhavn dengan harga 12 juta euro. Selain itu, terdapat juga kesepakatan FC Kobenhavn akan menerima 10 persen dari penjualan Olsen berikutnya.

"Saya merasa bahagia dan bersemangat. Ini sebuah kehormatan bisa menjadi bagian klub seperti AS Roma. Ini pengalaman baru bagi saya dan sudah tidak sabar memulainya," kata Olsen.

Kubu AS Roma juga merasa senang bisa merekrut Olsen. Menurut Direktur Olahraga, Monchi, I Lupi telah mendapatkan kiper berpengalaman.

"Robin Olsen merupakan kiper yang memiliki pengalaman internasional. Saya yakin dia bisa membawa kelebihan itu di AS Roma. Saya percaya dia bisa menjadi kiper nomor satu yang hebat di sini," ujar Monchi.

Olsen bakal diplot sebagai pengganti Alisson yang pindah ke Liverpool. Olsen pernah memperkuat enam klub sejak mengawali karier pada 2007.

Sumber: AS Roma

Video Populer

Foto Populer