Sukses


Prediksi Juventus Vs Bayern Munchen: Ajang Pembuktian Pemain

Bola.com, Philadelphia - Juventus akan bersua dengan Bayern Munchen pada lanjutan International Champions Cup 2018 di Stadion Lincoln Financial Field, Rabu (25/7/2018) waktu setempat. Buat Bayern, ini merupakan pertandingan kedua mereka.

Sebelumnya, Bayern tampil perkasa dengan melumat Paris Saint-Germain dengan skor 3-1. Gol The Bavarians dicetak Javier Martinez, Renato Sanches, Joshua Zirkzee.

Pelatih Bayern, Niko Kovac, diyakini akan melakukan perubahan dalam skuat. Serge Gnarby diyakini bakal mendapatkan kesempatan bermain.

"Semua terserah pelatih apakah saya akan bermain atau tidak tapi, tentu saja, saya berharap bisa mendapat kesempatan bermain. Saya ingin memainkan pertandingan pertama saya untuk Bayern," ujar Gnarby.

Selain Gnarby, Kovac juga diprediksi tetap menempatkan Renato Sanches di lini tengah timnya. Performa pemain asal Portugal itu dinilai mengesankan saat Bayern meladeni PSG.

"Saya tahu apa yang mampu dia lakukan. Pemain ini membutuhkan dukungan dari semua orang, tak hanya rekan satu tim atau pelatih, tetapi dari seluruh klub," tutur Kovac.

Sementara di kubu Juventus, beberapa pemain muda akan diberi kesempatan unjuk gigi. Pelatih Massimiliano Allegri diyakini hanya akan menurunkan beberapa pemain seniornya.

Emre Can yang baru dibeli dari Liverpool, dipercaya akan mendapat kesempatan bermain sejak awal. Joao Cancelo juga diprediksi bakal melakoni debutnya. Demikian juga dengan Mattia Perin yang diboyong Juventus dari Genoa.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 

Juventus: Mattia Perin; Joao Cancelo, Daniele Rugani, Mattia Caldara, Alex Sandro; Emre Can, Claudio Marchisio; Federico Bernadeschi, Moise Kean, Leonardo Spinazzola; Andrea Favilli

Pelatih: Massimiliano Allegri

Bayern Munchen: Sven Ulreich; Johansson, Lars Lukas Mai, Javi Martinez, David Alaba; Arturo Vidal; Meritan Shabani, Renato Sanches; Serge Gnarby, Kingsley Coman, Sandro Wagner

Pelatih: Niko Kovac

Sumber: Dari berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer