Sukses


Prediksi AC Milan Vs Manchester United: Red Devils Butuh Perbaikan

Bola.com, Pasadena - Manchester United akan kembali mengandalkan para pemain muda saat meladeni AC Milan dalam laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 di Rose Bowl, Pasadena, Kamis (25/7/2018).

Sebelum laga ini, The Red Devils menghadapi kontestan Major League Soccer, San Jose Earthquakes, Minggu (22/7/2018). Tim asuhan Jose Mourinho yang diperkuat beberapa pemain senior seperti Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, hingga Alexis Sanchez, tampil tidak impresif dalam laga yang berakhir tanpa gol.

Namun, Mourinho tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan tersebut. Manajer asal Portugal itu hanya memikirkan skuatnya yang belum komplet karena mayoritas pemain masih berlibur setelah tampil bersama timnas masing-masing di Piala Dunia 2018.

Manchester United masih belum diperkuat mayoritas pemain inti, yakni David de Gea, Paul Pogba, Romelu Lukaku, Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan pemain anyar asal Brasil, Fred melawan AC Milan.

"Tentu saya tidak senang. Saya tidak senang karena hanya memiliki beberapa pemain," ujarnya.

"Saya tidak memiliki pemain yang bisa diajak bekerja sama. Saya tidak mempunyai mayoritas pemain yang akan ada dalam skuat pada 9 Agustus mendatang," ia melanjutkan.

Sementara itu, AC Milan juga akan melakoni laga pertama mereka di ICC 2018. Sebelumnya, Rossoneri baru melakoni satu laga uji coba saat mengalahkan Novara 2-0, 20 Juli 2018.

Dalam laga uji coba itu, dua gol kemenangan AC Milan dicetak Suso dan Davide Calabria. Kemenangan ini menjadi modal penting tim kota mode menghadapi Manchester United.

Jelang laga ini, Gattuso memberikan pujian kepada Mourinho yang dianggapnya sebagai satu di antara pelatih terbaik dunia. "Saya rasa Mourinho telah berada di level atas selama 20 tahun. Saya rasa kita berbicara tentang satu di antara pelatih terbaik di dunia," kata Gattuso.

Manchester United terakhir kali bertemu AC Milan pada babak 16 besar Liga Champions musim 2009-2010. Ketika itu, Manchester United menang telak 4-0 berkat dua gol Wayne Rooney, Park Ji-sung, dan Darren Fletcher di Old Trafford.

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain

AC Milan (4-5-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Mateo Musacchio, Leonardo Bonucci, Luca Antonelli; Suso, Franck Kessie, Manuel Locatelli, Andrea Bertolacci, Fabio Borini; Patrick Cutrone

Pelatih: Gennaro Gattuso

Manchester United (4-3-3): Joel Castro; Antonio valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Luke Shaw; Ander Herrera, James Garner, Andreas Pereira; Tahith Chong, Anthony Martial, Alexis Sanchez

Manajer: Jose Mourinho (Portugal)

 

Video Populer

Foto Populer