Sukses


Jadwal Siaran Langsung ICC 2018 di TVRI: Juventus Vs Bayern Munchen

Bola.com, Philadelphia - Juventus akan menghadapi Bayern Munchen dalam lanjutan laga International Champions Cup 2018 di Stadion Lincoln Financial Field, Rabu (25/7/2018) waktu setempat.

Bayern menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1, 21 Juli lalu. Gol dari Javier Martinez, Renato Sanches, dan Joshua Zirkzee, membalikkan keadaan setelah PSG unggul lebih dulu melalui gol Timothy Weah.

Di laga ini, pelatih anyar Die Roten, bakal melakukan rotasi pemain. Pemain yang kembali dari masa pinjaman, Renato Sanches, akan mendapatkan kesempatan bermain bersama pemain sayap, Serge Gnabry.

Di sisi lain, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, diperkirakan bakal menurunkan beberapa pemain anyar yang direkrut sepanjang bursa transfer musim panas ini. Gelandang Emre Can dan bek kanan, Joao Cancelo, plus kiper Mattia Perin, diprediksi bakal melakoni debutnya.

Sementara itu, rekrutan anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, belum akan bermain di laga ini. Legenda Real Madrid itu masih berlibur setelah resmi didatangkan Juventus dengan transfer 112 juta euro.

Namun demikian, absen Ronaldo tidak akan mengurangi panasnya duel Juventus melawan Bayern Munchen. Sahabat Bola.com juga bisa menyaksikan laga ini yang disiarkan langsung oleh TVRI.

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

Kamis (26/7/2018)

Juventus Vs Bayern Munchen, Stadion Lincoln Financial Field (Live TVRI pukul 06.00 WIB)

Video Populer

Foto Populer