Sukses


Laporan dari Singapura: Asyiknya Traveling Ibu dan Anak Penggila Bola di ICC 2018

 

Laporan Wiwig Prayugi dari Singapura Traveling sembari menonton sepak bola masuk daftar mother and son goals bagi Jemmy Gunawan Putra, warga Indonesia asal Surabaya. Jemmy membawa sang ibu, Ruth Sunarsih, untuk menonton International Champions Cup 2018 di Singapura.

Bola.com bertemu dengan Jemmy saat mengantre untuk meet and greet dengan pemain Arsenal di Clarke Quay, Rabu (25/7/2018) sore. Jemmy heboh begitu tiga pemain Arsenal muncul di panggung.

Ia langsung beraksi di Instastory dan membuat video live. Dari logat bicaranya, sudah bisa ditebak Jemmy adalah orang Jawa. Pada saat membuat video, suaranya cukup lantang. Ia cuek saja menggunakan bahasa Indonesia medhok.

"Saya dari Surabaya, sengaja ke Singapura untuk menonton ICC. Terutama meet and greet dengan pemain," kata Jemmy saat ditanya Bola.com.

Jemmy lalu memperkenalkan ibunya, Ruth, yang juga antusias mengikuti meet and greet tersebut. Menurut Jemmy, ia sengaja memboyong sang ibu untuk jalan-jalan santai dan berbelanja di Singapura 

"Saya minta ditemani Ibu untuk nonton bola, sekalian saya ajak traveling. Ternyata di sini seru, Ibu saya juga tidak bosan," katanya.

Jemmy juga mengajak sang Ibu untuk berfoto bersama pemain Arsenal di ICC 2018. Ia sudah membawa jersey The Gunners dan mendapatkan tiga tanda tangan dari Mesut Ozil, Alex Iwobi, dan pemain muda Reiss Nelson.

 

2 dari 2 halaman

Bawa Jersey Persebaya

Meski hanya mendapat satu jepretan, Jemmy dan Ruth sangat girang. Mereka berencana mendatangi meet and greet Paris Saint-German yang rencananya digelar pada Kamis (26/7/2018) di tempat yang sama.

Tak hanya berburu foto pemain Arsenal, Jemmy juga merasa senang bertemu presenter olahraga Indonesia, yang diundang dalam acara tersebut, Ganindra Bimo.

Uniknya, Jemmy juga membawa jersey Persebaya dalam acara liburannya di Singapura. "Bagi orang Surabaya, pasti Persebaya. Tapi akan saya pakai nanti mungkin ketika menonton," ucap Jemmy.

ICC Singapura 2018 menampilkan tiga tim, Arsenal, PSG, dan Atletico Madrid. Atletico akan meladeni Arsenal pada Kamis (26/7/2018). Kemudian Arsenal melawan PSG pada Sabtu (28/7/2018), dan PSG kontra Atletico digelar pada Senin (30/7/2018). 

Ketiga pertandingan ICC Singapura 2018 itu digelar di Stadion Nasional Singapura.

Video Populer

Foto Populer