Sukses


Iker Casillas Tunjukkan Dukungan untuk Loris Karius

Bola.com, Porto - Iker Casillas menjadi satu di antara kiper yang vokal dalam memberikan dukungan untuk kiper Liverpool, Loris Karius. Casillas menunjukkan kalau kiper yang berpengalaman sepertinya juga kerap melakukan blunder.

Loris Karius menjadi bahan olokan setelah melakukan blunder pada laga final Liga Champions. Kesalahan yang dilakukan Karius dianggap sebagai penyebab kekalahan Liverpool dari Real Madrid pada laga tersebut.

Namun, Casillas tidak lelah membela Karius. Ia berharap kalau para penikmat sepak bola untuk menghentikan hujatan mereka kepada Karius.

"Saya harap serangan kepada Karius berhenti. Saya berbicara seperti untuk mewakili semua kiper yang tampil di lapangan," ujar Casillas.

"Masih banyak masalah yang harus dibenahi di dunia ini. Jadi jangan luangkan waktu Anda untuk menyerang Karius, dia adalah orang biasa sama seperti kita yang tidak luput dari kesalahan," ungkap Casillas.

Terakhir, Casillas mengunggah video yang menunjukkan blunder yang pernah ia lakukan selama berkarier. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan untuk Loris Karius.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer