Sukses


Laporan dari Singapura: Bintang PSG Menyapa Penggemar, Kepanasan tapi Tetap Asyik

 

Laporan Jurnalis Bola.com, Wiwig Prayugi dari Singapura - Empat bintang Paris Saint-German menyapa penggemar di House of Football, Clarke Quay, Kamis (26/7/2018) siang waktu Singapura. Mereka adalah Timothy Weah, Giovani Lo Celso, Adrien Rabiot, dan Layvin Kurzawa. 

Seperti biasa, fans bisa berfoto bersama dan meminta tanda tangan. Penggemar membawa jersey, bendera, kipas, hingga bola dan tas, untuk dibubuhi tanda tangan dari empat pemain itu.

Acara tersebut digelar pada pukul 12 siang dan di area terbuka. Bisa dibayangkan betapa panasnya. Suhu di Singapura pada siang tadi mencapai 32 derajat Celcius. Dengan kelembapan udara yang cukup tinggi, orang bakal cepat berkeringat.

Para pemain PSG berbekal handuk. Bahkan, Layvin Kurzawa terlihat sering mengelap wajahnya karena basah keringat. Bola.com menyapa pemain asal Frejus, Prancis itu, saat mendapat kesempatan untuk foto bersama. "Saya baik-baik saja dan menikmati udara panas," katanya.

Kepanasan, Layvin Kurzawa mengelap wajahnya dengan handuk saat menemui penggemar PSG di Clarke Quay, Singapura, Kamis (26/7/2018). (Bola.com/Wiwig Prayugi)

Saat menyapa penggemar, pemain juga mengungkapkan kesan terhadap warga Singapura dan Asia yang menurut mereka ramah. "Kesan di sini, saya merasakan orang-orang yang ramah dan kota yang luar biasa," kata Timothy Weah.

Paris Saint-German tiba di Singapura pada Rabu (25/7/2018) pagi waktu Singapura. Skuat Les Parisiens disambut meriah oleh fans yang sudah menanti sejak pagi di JW Marriott Hotel Singapore South Beach.

Timothy Weah saat memberikan tanda tangan kepada fan PSG di ICC Singapura, Kamis (26/7/2018). (Bola.com/Wiwig Prayugi)

Namun, PSG tak memboyong sejumlah bintang mereka, mulai dari Kylian Mbappe, Neymar, dan top scorer PSG musim lalu, Edinson Cavani. Ketiga pemain tersebut mendapatkan libur tambahan setelah tampil di Piala Dunia 2018.

Kendati tanpa banyak bintang, PSG tetap dinanti suporternya. Apalagi, Thomas Tuchel memboyong kiper baru mereka, Gianluigi Buffon. PSG akan menjalani laga International Champions Cup 2018 kontra Arsenal di Stadion Nasional, Singapura pada 28 Juli 2018. 

Simak vlog Bola.com dari ajang ICC 2018 di Singapura berikut ini.

Video Populer

Foto Populer