Sukses


Laporan dari Singapura: Bertemu Mrs Singapore, Jadi Tamu VIP Laga Atletico Madrid Vs Arsenal

Laporan Wiwig Prayugi dari Singapura - International Champions Cup 2018 di Singapura memasuki hari kedua. Pada Kamis (26/7/2018), Bola.com menghadiri dua acara seru, yakni meet and greet Paris Saint-German dan duel Atletico Madrid kontra Arsenal di Stadion Nasional, Singapura.

Acara meet and greet digelar di House of Football, Clarke Quay, pada jam 12 siang. Kebayang dong, betapa panasnya.

Saya memperhatikan, pemain PSG yang hadir, Timothy Weah, Giovani Lo Celso, Adrien Rabiot, dan Layvin Kurzawa, sering mengelap keringat dengan handuk saking panasnya karena mereka kurang terbiasa dengan kondisi cuaca semacam itu.

Seperti pada meet and greet Arsenal, pemain berada di panggung dan fan maju satu persatu untuk foto dan meminta tanda tangan. Namun, karena harus bergantian dengan pengunjung lain, saya tidak bisa mencuri-curi kesempatan untuk bertanya.

Satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah menyapa mereka. Saya langsung menghampiri Timothy, anak George Weah yang kini menjadi Presiden Liberia. Dia paling heboh dalam acara itu dan mengajak fan bernyanyi.

"Senang sekali berada di Singapura dengan masyarakat yang hangat," kata Timothy.

Setelah puas berfoto, saya bertemu dengan ibu-ibu cantik dari Singapura bernama Angie Lee. Penampilannya paling heboh dibanding pengunjung lainnya sehingga sangat mencuri perhatian. Dia memakai mahkota dan selempang pageant. 

Ternyaya, Ibu Angie ini adalah Elite Mrs. Singapore Asia Pasific 2017. Apa sih itu? 

Di Singapura, ada kontes ratu kecantikan berdasarkan level usia. Ada Miss Universe Singapore, Miss Singapore Tourism, Miss Singapore Pageant International, Miss World Singapore, Miss Earth, dan Mrs Elite Singapore Asia Pasific yang diikuti Ibu Angie.

"Di sini banyak sekali kontes ratu kecantikan. Saya pemenang tahun 2017 dan ke acara PSG ini diundang oleh sponsor," kata Angie.

Setelah ngobrol dengan Angie, saya langsung istirahat, makan siang, dan membuat laporan...

2 dari 2 halaman

Jadi Tamu VIP Laga Atletico Madrid Vs Arsenal

Tiba saatnya saya menuju Stadion Nasional, Singapura, untuk pertandingan Atletico Madrid melawan Arsenal. Sebelum masuk stadion, kami mencicipi makanan di Kallang Wave, area foodcourt dan belanja yang terletak di sebelah stadion.

Kami mencoba makanan Asia, ada sup ikan, tofu, dan minuman yang paling khas dan segar, lemon madu ala Singapura. Nah, untuk makan kali ini, kami ditraktir aktris Andera Dian dan suaminya, Ganindra Bimo.

Setelah makan, kami masuk stadion karena pertandingan digelar jam 19.30 waktu Singapura, satu jam lebih cepat dari WIB. Tetapi, sebelum pertandingan, kami mengunjungi tempat yang lain dulu.

Rombongan media dan influencer dari Indonesia dan Malaysia mendapat jamuan istimewa. Selain masuk pintu khusus, kami diarahkan menuju VIP Lounge.

Di area itu kami bebas makan dan minum apa saja dan disajikan pramusaji yang berkeliling menawarkan makanan, mulai bebek peking, udang, puding, kue, ayam, dan masih banyak lagi.

Selesai pertandingan, tiba saatnya bekerja. Saya memilih datang ke mix zone, untuk bertemu dengan pemain-pemain. Walau hanya singkat, saya berkesempatan untuk curi-curi bertanya dengan Hector Bellerin dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Ikuti terus liputan Bola.com di International Champions Cup 2018 di Singapura.

Video Populer

Foto Populer