Sukses


Juventus Tak Tutup Peluang Boyong Milinkovic-Savic

Bola.com, Philadelphia - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak menutup peluang timnya mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Satu pemain yang masuk dalam daftar buruan adalah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Pemain berusia 23 tahun itu disebut siap dilepas Lazio asalkan ada tim yang berani membayar 100 juta euro. Juventus dikabarkan akan mencoba mendatangkan pemain asal Serbia ini. Caranya dengan mengorbankan Marko Pjaca plus uang tunai sekitar 90 juta euro.

Soal kelanjutan aktivitas timnya di bursa transfer, Allegri enggan memberikan jawaban pasti. Pernyataan ini juga menyangkut rencana Bianconeri mendatangkan Milinkovic-Savic.

“Saya tidak tahu. Di sini (Amerika Serikat) ada perbedaan waktu enam jam, jadi ketika kita tidur di Italia mereka bangun dan sebaliknya," ucapnya.

“Klub ini memiliki bursa transfer yang bagus. Kedatangan Cristiano Ronaldo, (Joao) Cancelo, dan Emre (Can) dapat meningkatkan tim. Mari kita lihat apa yang terjadi," ia menambahkan.

Juventus cukup aktif berburu pemain untuk menghadapi musim baru. Beberapa pemain seperti Mattia Perin, Emre Can, Joao Cancelo, hingga Ronaldo berhasil didatangkan ke Allianz Stadium.

Saat ini, Juventus sedang melakoni turnamen pramusim International Champions Cup 2018 di Negeri Paman Sam. Setelah mengalahkan Bayern Munchen 2-0, Kamis (26/7/2018), Juventus akan melakoni tiga laga tersisa di AS melawan Benfica, MLS All-Stars, dan Real Madrid.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer