Laporan dari Singapura: Pesta Akhir Pekan Atletico Madrid di ICC 2018

Oleh Wiwig Prayugi pada 28 Jul 2018, 12:40 WIB
Atletico Madrid di Singapura ICC 2018

Bola.com, Singapura - Atletico Madrid menggelar meet and greet dalam rangkaian International Champions Cup 2018 di Singapura. Sebelumnya, Arsenal dan Paris Saint-Germain juga menggelar acara serupa.

Acara Atletico Madrid bersama La Liga digelar pada Jumat (27/7/2018) malam di Clarke Quay. Pada sesi ini, pemain Atletico menyapa penggemar. Fan juga mendapat jamuan istimewa. Mereka disajikan aneka hidangan dan minuman, mulai bir, anggur, hingga cocktail.

Sepanjang acara, panitia memutar lagu-lagu berbahasa Spanyol, sehingga membuat suasana semakin atraktif.

Atletico Madrid

Selain itu, Antonio Adan dkk. membagi-bagikan hadiah untuk fans, yakni jersey yang sudah ditandatangani. Suasana meet and greet semakin seru karena digelar pada akhir pekan dan di Clarke Quay merupakan salah satu area favorit warga Singapura dan turis untuk menghabiskan akhir pekan dengan makan malam atau nongkrong di cafe.

Atletico Madrid memang tidak menyertakan deretan bintang yang tampil di Rusia, mulai Antoine Griezmann, Thomas Lemar, Lucas Hernandez (Prancis), Sime Vrsaljko (Kroasia), Diego Costa, Koke (Spanyol), Felipe Luis (Brasil), Diego Godin, dan Jose Gimenez (Uruguay).

Tapi, para penggemar di Singapura masih bisa bertemu dengan Jan Oblak, Angel Correa, dan sang pelatih, Diego Simeone.

Dalam lawatan ke Singapura, Simeone ingin melihat perkembangan pemain muda. "Saya sangat gembira dengan apa yang mereka (pemain muda) kerjakan, mereka memahami setahap demi setahap untuk menuju tim utama," kata Simeone.

Atletico Madrid menjalani laga pertama di Singapura melawan Arsenal dan menang 4-2 (1-1) lewat adu penalti. Berikutnya, Jan Oblak cs. akan meladeni PSG pada Senin (30/7/2018) di Stadion Nasional.