Sukses


5 Pertandingan Seru ICC 2018, Minggu 29 Juli 2018 Dini Hari Nanti

Bola.com, Jakarta - Sepanjang Minggu (29/7/2018) dini hari WIB, penggemar sepak bola di Tanah Air akan mendapat suguhan rangkaian pertandingan di event International Champions Cup (ICC) 2018. Ada 5 pertandingan yang layak menyandang status adu gengsi.

Laga lanjutan ICC 2018 bakal dibuka dengan pertemuan raksasa Portugal, Benfica bersua Juventus. Dua tim bakal bertempur di Red Bull Arena, Harrison. Juventus membawa misi menjaga tren positif di panggung ICC 2018.

Sebelumnya, Juventus membuka laga pramusim dengan menekuk Bayern Munchen. Sementara Benfica gagal menaklukkan Borussia Dortmund, dan harus puas berbagi skor (2-2).

Satu jam laga Benfica kontra Juventus, publik sudah mendapat suguhan lain, yakni Chelsea kontra Inter Milan. Perjumpaan dua tim yang pernah dilatih Jose Mourinho tersebut berlangsung di Allianz Riviera, Nice.

Laga penuh gengsi bakal tersaji di Michigan Stadium, Ann Arbor, Amerika Serikat (AS). Dua tim yang akan 'manggung' di sana adalah seteru abadi di pentas Premier League, yakni Manchester United versus Liverpool.

Pertemuan tersebut bakal berlangsung menarik. Selain unsur gengsi, dua tim juga mendapat kans menguji kekuatan utama sebelum kembali ke Inggris. Dua laga lain yang bakal menyapa publik Indonesia pada ICC 2018 adalah perjumpaan Bayern Munchen Vs Manchester City dan Barcelona kontra Tottenham Hotspur.

Jadwal Pertandingan ICC 2018 Minggu, 29 Juli 2018:

Benfica Vs Juventus

Chelsea Vs Inter Milan

Manchester United Vs Liverpool

Bayern Munchen Vs Manchester City

Barcelona Vs Tottenham Hotspur

Sumber: SkySports

Video Populer

Foto Populer