Jadwal Siaran Langsung ICC 2018 TVRI, Minggu 29 Juli 2018: Manchester United Vs Liverpool

Oleh Nurfahmi Budi pada 28 Jul 2018, 21:18 WIB
Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Dua musuh bebuyutan, Manchester United dan Liverpool, bersua di Michigan Stadium, Ann Arbor, Amerika Serikat (AS), Sabtu (28/7/2018) atau Minggu (29/7/2018) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan tersebut melalui layanan TVRI, mulai pukul 04.05 WIB.

Perjumpaan kedua tim yang jauh dari negara asal mereka tak lantas membuat laga kali ini bakal hambar. Gengsi sebagai tim besar, sekaligus memantapkan masa persiapan, menjadi bagian dari agenda.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menganggap pertemuan kali ini tak ubahnya finalisasi 'sajian skema' sebelum benar-benar terjun ke kompetisi musim depan. "Kami memersiapkan maksimal, dan setelah ini akan melakukan evaluasi. Tak ada pertandingan ketat lagi, dan penting untuk menang kontra Manchester United," sebut sang arsitek tim berkebangsaan Jerman tersebut.

Sebelumnya, Liverpool sudah melakoni laga pembuka di pentas International Champions Cup (ICC) 2018. Pada laga di MetLife Stadium, East Rutherford (25/7/2018), Liverpool menekuk Manchester City dengan skor 2-1.

Kala itu, sepasang gol Liverpool lahir via Mohamed Salah pada menit ke-63 dan penalti Sadio Mane, empat menit injury time babak dua. Sementara Manchester United hanya sanggup menuai hasil imbang 1-1, sebelum akhirnya menang adu penalti 9-8, kontra raksasa Italia, AC Milan.

Sumber: ICC