Sukses


Kalahkan Inter Milan, Chelsea Belum Rasakan Kekalahan di Pentas Uji Coba

Bola.com, Jakarta Chelsea meraih kemenangan kedua pada laga resmi pramusim setelah menekuk Inter Milan via adu penalti, 5-4, di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, Minggu (29/7/2018) dini hari WIB. Kedua tim berbagi skor 1-1 sepanjang waktu normal.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea belum takluk pada persiapan jelang musim baru. Sebelumnya, Chelsea menuai kemenangan dari klub asal Australia, Perth Glory.

Chelsea memimpin terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Pedro Rodriguez pada menit delapan. Namun keunggulan tersebut mampu dibalas Roberto Gagliardini pada menit 49.

Chelsea mengawali pertandingan ini dengan baik. Di menit-menit awal, pasukan Maurizio Sarri sudah memberikan tekanan pada barisan pertahanan Inter Milan.

Gawang Inter sudah bobol pada menit kedelapan. Gol tersebut terjadi setelah pergerakan Alvaro Morata dari sisi kanan lapangan. Setelah tembakannya mampu ditepis penjaga gawang, Pedro yang berdiri di tengah kotak penalti menyambarnya untuk menjadikan skor menjadi 1-0.

Setelah itu jual beli serangan terjadi dari kubu. Namun babak pertama ditutup untuk kemenangan Chelsea.

Menginjak babak kedua, Chelsea langsung melakukan pergantian empat pemain. Pergantian tersebut tampaknya membuat kepaduan Chelsea berkurang.

Pada menit 49, Inter mampu mencuri gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol ini bermula dari kesalahan pemain Chelsea yang bermaksud melakukan umpan ke belakang. Namun bola justru jatuh ke kaki Mauro Icardi.

Penyerang Inter Milan tersebut kemudian memberikan bola kepada Gagliardini yang menusuk ke dalam kotak penalti. Ia melepas tembakan dan membobol gawang Chelsea.

Hingga waktu normal 90 menit selesai tak ada gol terjadi. Maka pemenang pertandingan langsung ditentukan lewat adu penalti.

Andrea Ranocchia sebagai penendang pertama dari kubu Inter Milan sukses. Jorginho yang pertama dari kubu Chelsea juga sukses.

Milan Skriniar sebagai penendang keempat ketika skor imbang 3-3, gagal dalam penaltinya. Sementara itu, Tammy Abraham membuat skor menjadi 4-3.

Cesar Azpilicueta sebagai penendang terakhir pun sukses mencetak gol. Maka laga ditutup dengan kemenangan Chelsea dengan skor 5-4 dalam adu penalti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer