Laporan dari Singapura: Kedatangan Angel Di Maria Menambah Kekuatan PSG

Oleh Wiwig Prayugi pada 29 Jul 2018, 14:05 WIB
Angel Di Maria

Bola.com, Laporan Jurnalis Bola.com, Wiwig Prayugi dari Singapura - Penyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, akhirnya tiba di Singapura untuk ajang International Champions Cup 2018. Di Maria mendarat di Bandara Changi, Singapura, pada Minggu pagi (29/7/2019) waktu setempat.

Selain Di Maria, dua pemain PSG lain juga dijadwalkan bergabung di Singapura, yakni duo asal Brasil, Thiago Silva dan Marquinhos. 

PSG memang tampil pincang dalam ajang ICC. Mereka hanya membawa 24 pemain, minus deretan bintang yang tampil di Piala Dunia, seperti Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Thomas Meunier, dan Neymar.

Sebelumnya, manajer PSG, Thomas Tuchel, mengungkapkan Angel Di Maria akan tiba pada Minggu pagi untuk menambah kekuatan laga terakhir kontra Atletico Madrid.

Kehadiran tiga pemain ini diyakini bakal membuat PSG lebih kuat setelah pada laga pertama menyerah 1-5 dari Arsenal. Tuchel melihat Arsenal memang paling siap dalam pramusim ini.

"Saya pikir mereka (Arsenal) bermain di Liga Europa musim ini, kan?"

"Kami ingin mengendalikan permainan. Itu adalah pendekatan saya hari ini dan ini adalah tanggung jawab saya karena mereka semua telah berlatih dengan baik," kata Tuchel.

PSG akan menjalani duel kontra Atletico Madrid pada Senin (31/7/2018) malam di Stadion Nasional, Singapura.