Sukses


Inter Milan Masih Berminat Datangkan Arturo Vidal

Bola.com, Milan - Inter Milan masih mengupayakan negosiasi dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Arturo Vidal. Namun, Nerazzuri masih keberatan dengan banderol yang ditetapkan Die Bayern.

Bayern Munchen sudah mempersilakan Arturo Vidal untuk mencari klub baru. Pihak manajemen tak terlalu tertarik untuk mendiskusikan kontrak baru dengan pemain asal Chile tersebut.

Kontrak Vidal bersama Bayern Munchen akan berakhir pada Juni 2019. Jika tak dilepas saat ini, Bayern Munchen berpeluang kehilangan Vidal secara cuma-cuma.

Namun, Bayern Munchen membanderol Vidal dengan harga yang mahal, yaitu 30 juta euro (Rp 504,88 miliar). Jumlah tersebut tidak sesuai dengan bujet yang dimiliki Inter Milan.

Vidal sudah menunjukkan gelagat untuk kembali ke Italia dan bergabung dengan Inter Milan. Namun, ia harus menunggu kesepakatan dari kedua klub yang bersangkutan.

Sebelumnya, Inter Milan menebus Radja Nainggolan dari AS Roma. Nainggolan dan Vidal memiliki karakteristik permainan yang serupa.

Hal tersebut mengindikasikan kalau Inter Milan akan mengeksploitasi kelebih fisik dari para pemainnya pada musim mendatang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer