Sukses


AS Roma Ingin Bajak Arsenal dalam Perburuan Gelandang Sevilla

Bola.com, Roma - AS Roma disebut akan mengajukan tawaran resmi untuk merekrut gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. Sebelumnya, N’Zonzi merupakan pemain incaran Arsenal.

Arsenal tak kunjung melayangkan tawaran resmi untuk mengankut N’Zonzi dari Sevilla. Hal tersebut dikarenakan sikap Sevilla yang tak mau menurunkan harga jual N’Zonzi.

Sevilla disebut menginginkan dana sebesar 40 juta euro (Rp 672,35 miliar) untuk klub yang berminat kepada N’Zonzi. Harga tersebut dinilai terlalu tinggi oleh manajemen The Gunners.

Kondisi itu coba dimanfaatkan oleh AS Roma. Giallorossi sudah menyiapkan tawaran sebesar 25 juta euro (Rp 420,22 miliar) untuk membuka negoasiasi dengan Sevilla.

Walaupun jumlahnya tidak sesuai dengan keinginan Sevilla, AS Roma percaya diri kalau tawaran tersebut akan menjadi pertimbangan. N’Zonzi masih terikat bersama Sevilla hingga Juni 2020.

Kondisi itu yang membuat Sevilla menginginkan banderol yang besar untuk N’Zonzi. Pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi bagian dari timnas Prancis yang menjadi juara Piala Dunia 2020.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer