Sukses


Gonzalo Higuain Ragu Terima Pinangan AC Milan

Bola.com, Milan - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, disebut masih ragu hengkang ke AC Milan. Penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan akan hijrah dengan status pinjaman.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat posisi Higuain terancam. Ia pun siap angkat kaki demi mendapat jaminan bermain.

Sebelumnya, Higuain disebut akan bereuni dengan Maurizio Sarri di Chelsea. Namun, negosiasi antara Juventus dan Chelsea tak kunjung terjadi.

Sarri menyatakan akan memberi kesempatan kepada Alvaro Morata untuk menunjukkan kemampuannya di Chelsea pada musim mendatang. Hal tersebut membuat peluang Higuain untuk bergabung dengan Chelsea mengecil.

Untuk meyakinkan Higuain, direktur teknik baru AC Milan, Leonardo, akan mengadakan pertemuan dengan sang pemain. Leonardo dijadwalkan bertemu dengan Higuain pada Selasa (31/7/2018).

AC Milan dikabarkan akan mengajukan tawaran dengan klausul sebesar 20 juta euro untuk menebus Higuain pada musim mendatang. Jika bergabung dengan AC Milan, Higuain akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer