Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions pada Dini Hari Nanti

Bola.com, Nyon - Enam tim akan melakoni pertandingan leg kedua kualifikasi kedua Liga Champions pada Selasa (31/7/2018) waktu setempat. Peluang terbesar lolos ke babak berikutnya dimiliki Dinamo Zagreb.

Dinamo Zagreb meraih kemenangan lima gol tanpa balas saat menjamu Hapoel Be'er Sheva di Stadion Maksimir, Zagreb (24/7/2018). Hasil tersebut membuat Dani Olmo dan kawan-kawan memiliki peluang besar melaju ke babak ketiga.

Hapoel Be'er Sheva dituntut menang dengan margin enam gol. Hal tersebut sangat sulit terwujud mengingat wakil Israel itu terakhir kali menang dengan selisih enam gol di kandang sendiri terjadi saat menjamu Hapoel Bnei Lod pada Januari 2017.

Di lain pihak, Dinamo Zagreb sedang menjalani performa apik. Klub asuhan Nenad Bjelica itu belum terkalah dalam 11 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Pada pertandingan lain, wakil Makedonia, Shkendija memiliki modal berharga saat bertandang ke markas Sheriff Tiraspol dari Moldova. Shkendija menang 1-0 pada pertemuan pertama.

Adapun klub kuat Polandia, Legia Warsawa memiliki tugas berat di kandang Spartak Trnava. Klub yang dihuni wonderkid, Sebastian Szymanski itu menelan kekalahan 0-2 dari Spartak Trnava pada pertemuan pertama.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Berikut ini adalah jadwal pertandingan leg kedua kualifikasi kedua Liga Champions, Selasa (31/7/2018):

Sheriff Tiraspol vs Shkendija

  • Agregat 1-0 untuk Shkendija

Hapoel Be'er Sheva vs Dinamo Zagreb

  • Agregat 5-0 untuk Dinamo Zagreb

Spartak Trnava vs Legia Warsawa

  • Agregat 2-0 untuk Spartak Trnava

Video Populer

Foto Populer