Sukses


Gonzalo Higuain Sepakat Gabung AC Milan?

Bola.com, Milan - Sky Sports mengabarkan pada Selasa (31/7/20118), Gonzalo Higuain sudah sepakat bergabung ke AC Milan dari Juventus dengan skema pinjaman selama satu musim.

Kabar yang beredar di Italia, AC Milan dan Juventus sudah mencapai kata sepakat soal peminjaman Higuain. Rossoneri mengeluarkan 18 juta euro untuk meminjam striker berusia 30 tahun selama satu musim dan memiliki opsi untuk mempermanenkan Higuain pada musim depan.

Sebelumnya, Higuain sempat keberatan hengkang ke AC Milan dengan skema pinjaman. Apalagi, tidak ada klausul bahwa tim asuhan Gennaro Gattuso bisa mempermanenkan kontraknya musim depan. 

Namun, pembicaraan intensif antara AC Milan dan Juventus pada Senin (30/7/2018) malam dan Senin pagi, membuat ketakutan mantan bomber Napoli itu hilang.

Sky Sports pun mengklaim kesepakatan peminjaman Gonzalo Higuain akan rampung hari ini. Kesepakatan peminjaman Higuain ini juga masuk dalam skema pertukaran kapten AC Milan, Leonardo Bonucci dengan bek muda Juventus, Mattia Caldara.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer