Berada di Juventus, Cristiano Ronaldo bak Kuasai Kota Turin

Oleh Marco Tampubolon pada 01 Agu 2018, 04:40 WIB
FOTO: Suporter Juventus Sambut Kedatangan Cristiano Ronaldo

Jakarta - Cristiano Ronaldo membuka lembaran baru usai meninggalkan Real Madrid. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut bergabung dengan Juventus dan siap menjalankan tugas barunya.

Meski belum bisa bergabung dengan sebagian besar rekan-rekannya, Cristiano Ronaldo sudah mulai menjalani latihan di Italia. CR7 tiba di Turin, Italia, Senin (30/7/2018) waktu setempat. 

Mantan pemain Manchester United itu memboyong istri dan keempat anaknya. Seperti dilansir La Gazetta dello Sport, mereka menempati rumah mewah di utara Kota Turin. 

Posisinya berada di perbukitan dengan dikelilingi berbagai jenis tumbuhan. Kemewahan yang tersaji mengingatkan pada kediaman Cristiano Ronaldo saat tinggal di Madrid. 

 

Tidak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo ternyata membeli dua vila dengan pintu masuk yang berbeda. Bangunan megah yang terletak di perbukitan itu dikelilingi pepohonan yang membuat privasi CR7 lebih terjaga dari tetangga maupun paparazi yang mengincar.  Kondisi tersebut publik yakin Cristiano Ronaldo bakal tampil cemerlang pada musim perdana bersama Juventus.

 

2 of 2

Menghadap Gereja

FOTO: Suporter Juventus Sambut Kedatangan Cristiano Ronaldo
Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo, menyapa suporter saat tiba untuk menjalani tes kesehatan di area Stadion Allianz, Turin, Senin (17/7/2018). CR 7 hijrah dari Real Madrid ke Juventus. (AFP/Miguel Medina)

Beragam fasilitas, mulai dari kolam renang, taman, dan jogging track tersedia di vila mewah tersebut. Lokasinya di bukit menyajikan pemandangan spektakuler dengan perbukitan di satu sisi dan sungai di sisi lainnya. Dari rumahnya, Ronaldo juga bisa melihat salah satu bangunan populer dan tempat wisata terkenal di Turin, gereja The Great Mother. 

"Turin seperti berada di bawah kaki CR7, penghargaan kota bagi sang juara yang baru saja tiba," tulis La Gazetta dello Sport menggambarkan keindahan rumah baru Ronaldo.

Tidak sembarangan orang yang tinggal di kawasan ini. Ronaldo dan keluarganya akan bertetangga dengan pengusaha berdarah Italia-Amerika, John Elkann, yang tidak lain adalah presiden perusahaan otomotif Fiat Chrysler Automobiles. 

 

Lanjutkan Membaca ↓