Sukses


Jadwal Siaran Langsung ICC 2018 TVRI: Arsenal Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Satu di antara laga seru di pentas International Champions Cup (ICC) 2018 adalah Arsenal kontra Chelsea. Pertandingan yang berlangsung di Aviva Stadium, Rabu (1/8/2018) atau Kamis (2/8/2018) dini hari WIB tersebut menjadi adu gengsi dua raksasa Premier League tersebut.

Arsenal membawa modal berharga kala bersua rekan sekota tersebut. The Gunners sudah lebih dulu panas setelah melakoni dua laga di Singapura, yakni kontra Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Hasil terakhir, yakni kemenangan 5-1 atas PSG, memberi kepercayaan diri yang semakin tinggi bagi skuat Arsenal. Mesut Ozil dkk punya senjata khusus, terutama performa anak-anak muda.

Manajer Arsenal, Unai Emery mengangat pertemuan dengan Chelsea bakal menambah jam terbang dan pelajaran. "Kami akan tampil seperti biasa, terutama setelah kemenangan telak atas PSG. Chelsea masih mencari bentuk, dan itu benefit kami," tegasnya.

Chelsea tak tinggal diam. Meski menggunakan banyak pemain muda, bukan berarti The Blues akan mengalah. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri memastikan anak asuhnya akan tampil lebih baik.

Hasil seri 1-1 kontra Inter Milan memberi evaluasi yang positif. Ia berharap, Chelsea akan tampil mengejutkan sebelum pertandingan perdana di pentas Premier League 2018-2019. "Arsenal memberi zona kompetitif yang harus kami taklukkan," tegas Sarri.

Live ON

TVRI

Arsenal Vs Chelsea

Kamis, 2 Agustus 2018

Pukul 02.05 WIB

Video Populer

Foto Populer