Sukses


El Shaarawy Jawab Rumor Tinggalkan AS Roma

Bola.com, Roma - Striker AS Roma Stephan El Shaarawy meramaikan bursa transfer musim panas 2018. Pemain berjuluk The Little Pharaoh itu dikabarkan menjadi target utama Torino.

Torino mengincar El Shaarawy dan bersedia membayar 16 juta euro atau sekitar Rp270 miliar untuk memboyongnya dari Stadion Olimpico. Namun, pemain berdarah Mesir baru-baru ini menunjukkan komitmen pada Roma.

"Saya senang berada di sini, dan saya tidak berpikir untuk pindah. Di dalam klub besar memang selalu ada persaingan (untuk tempat utama, red) dan saya tidak punya masalah dengan hal itu," kata El Shaarawy kepada Sky Italia, Selasa (31/7/2018).

"Saya sudah berbicara dengan klub, khususnya kepada pelatih (Eusebio Di Francesco, red) bahwa saya ingin bertahan. Saya siap bersaing dan sejak musim lalu saya biasa mendengar rumor transfer," lanjut pemain 25 tahun tersebut.

Hal serupa diutarakan agen El Shaarawy, Gianluca Di Marzio. Meski mengakui ada tawaran dari Torino, sang agen mengatakan kliennya akan bertahan di AS Roma.

2 dari 2 halaman

Bersinar Musim Lalu

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ia akan tetap bersama Roma. Kemungkinan dia akan pergi ke Torino tidak ada," kata Di Marzio

El Shaarawy membuat 44 penampilan bersama AS Roma di bawah asuhan pelatih Eusebio Di Francesco. Kesuksesan Roma mencapai babak semifinal Liga Champions 2017/2018 juga tak lepas dari jasa pemain 25 tahun tersebut.

(David Permana)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer