Sukses


Neymar Takkan Tinggalkan PSG Tahun Ini

Jakarta Neymar terus dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG). Real Madrid konon sangat berminat kepada pemain Brasil ini.

Namun, eks rekan setim Neymar, Javier Pastore, tidak meyakini kebenaran kabar tersebut. Menurutnya, PSG tidak akan membiarkannya pergi karena telah menghabiskan uang banyak demi mendatangkannya dari Barcelona.

"Mustahil Neymar meninggalkan PSG pada musim panas ini," ujar Pastore usai membawa Roma menang atas Barcelona di International Champions Cup, dikutip dari Sportskeeda.

Neymar cukup sering dihubungkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir, dan kegagalan PSG di Liga Champions diyakini sebagai penyebabnya. Padahal, pemain asal Brasil itu baru berlabuh di Paris pada musim panas tahun lalu.

Kabar bakal hengkangnya Neymar kembali hangat setelah Los Merengues ditinggalkan salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo, yang memilih bergabung dengan Juventus. Publik menganggap Neymar sebagai sosok yang tepat untuk menggantikannya.

2 dari 3 halaman

Investasi PSG

Pastore menyebut, PSG telah membuat investasi yang sangat besar untuk mendatangkan Neymar. "Mereka sangat bergantung pada Neymar. Dan tahun lalu, dia mengalami ketidakberuntungan karena cedera pada babak penting klub musim lalu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Pastore meyakini bahwa Neymar akan kembali menunjukkan sinarnya bersama PSG musim depan. Ia pun berharap pria berumur 26 tahun tersebut bisa membantu bekas klubnya meraih kejayaan.

"Tahun ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi dia untuk menunjukkan semuanya," tambah Pastore.

"Jika tuhan mengizinkan, saya berharap dia bisa memenangkan banyak hal-hal penting untuk PSG," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Cedera

Neymar sempat mengalami cedera pada bulan Februari lalu, tepatnya saat PSG menghadapi Marseille di Ligue 1. Berkat itu, ia tidak bisa berkontribusi saat bertemu Real Madrid di Liga Champions dan mengakibatkan tersingkirnya Les Parisiens.

Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer