Sukses


Hasil Pramusim Dinihari Tadi: Juventus dan Arsenal Menang

Jakarta Klub-klub Eropa terus bersiap jelang bergulirnya musim 2018-2019. Juventus dan Arsenal menjadi tim yang memetik kemenangan dalam pertandingan ujicoba pramusim, Kamis (2/8/2018) pagi tadi.

Juventus bermain melawan MLS All Star dalam pertandingan di Amerika Serikat. Bianconeri harus melakoni adu penalti sebelu memmastikan kemenangan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menurunkan mayoritas skuat mudanya pada pertandingan ini. Juventus unggul lebih dulu lewat gol Andrea Favilli di menit 21.

Namun keunggulan Juventus hanya bertahan selama lima menit. Josef Martinez membuat MLS All Star menyamakan kedudukan berkat golnya pada menit ke-26.

Hingga waktu normal usai, kedua tim ternyata gagal mencetak gol. Pertandingan pun diteruskan hingga babak adu penalti.

Pada babak ini, semua eksekutor Juventus sukses. Di sisi MLS, Brandley Wright-Phillips menjadi eksekutor yang gagal.

2 dari 3 halaman

Arsenal Vs Chelsea

Babak adu penalti juga tercipta saat Arsenal meladeni Chelsea di Aviva Stadium, Irlandia. Meriam London -julukan Arsenal- akhirnya menang 6-5 lewat adu penalti.

Arsenal tertinggal lebih dulu lewat gol Antonio Rudiger di menit kelima. Pasukan Unai Emery baru bisa menyamakan kedudukan jelang waktu normal berakhir berkta gol Alexandre Lacazette.

Kemenangan Arsenal di babak adu penalti ditentukan oleh Alexandre Iwobi. Arsenal menang 6-5 usai Ruben Loftus-Cheek gagal mengeksekusi bola bagi Chelsea.

3 dari 3 halaman

Berikut hasil lengkap Pramusim dinihari tadi.

Juventus 1-1 MLS All Star (Juventus menang 4-3)

Arsenal 1-1 Chelsea (Arsenal menang 6-5)

Sumber Liputan6.com

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer