AC Milan Berburu Gelandang Serang Shakhtar Donetsk

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 03 Agu 2018, 01:15 WIB
Diperbarui 03 Agu 2018, 01:15 WIB
AC Milan
Gelandang Shakhtar donetsk, Bernard, berebut bola dengan gelandang Manchester City, Phil Foden, pada laga Liga Champions di Stadion Metalist, Kharkiv, Rabu (6/12/2017). Shakhtar menang 2-1 atas City. (AP/Efrem Lukatsky)

Bola.com, Milan - AC Milan terus berburu pemain menghadapi Serie A musim 2018-2019. Kali ini, tim asuhan Gennaro Gattuso dikabarkan tertarik mendapatkan gelandang serang Shakhtar Donetsk, Bernard.

Corriere dello Sport melaporkan pemain yang akan habis kontraknya pada musim panas ini masuk buruan AC Milan. Selain itu, Chelsea juga diisukan tertarik dengan kemampuan pemain berusia 25 tahun.

Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, disebut sudah menggelar pembicaraan dengan perwakilan Bernard. Pertemuan lanjutan terkait transfer sang pemain ke Rossoneri akan digelar beberapa hari ke depan.

Bernard dikabarkan meminta kontrak selama empat tahun di AC Milan. Namun, belum diketahui berapa gaji yang diminta oleh sang pemain.

Kendati belum ada kesepakatan, Corriere meyakini AC Milan berada di jalur yang benar untuk mendapatkan pemain yang sudah bermain dalam 96 laga dan mencetak 14 gol untuk Shakhtar Donetsk ini.

Sumber: Football Italia

 

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla