Gattuso Siap Pertahankan Suso di AC Milan

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 03 Agu 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2018, 20:00 WIB
AC Milan
6. Suso - Satu sosok yang menjadikan AC Milan Bangkit dikancah domestik. Namun di timnas Spanyol, Suso masih kesulitan masuk ke skuad timnas Spanyol dikarenakan tidak dibutuhkannya Suso di skema Lopetegui. (AFP/Miguel Medina)

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan Suso di San Siro. Menurut Gattuso, sosok Suso penting untuk Rossoneri.

Suso diberitakan jadi incaran AS Roma selama beberapa hari terakhir. I Lupi ingin mendatangkan Suso setelah diserobot Barcelona dalam perburuan gelandang asal Brasil, Malcom.

"Hal ini mengganggu saya karena saya ingin mati-matian mempertahankan Suso. Dia bisa menjadi nilai tambah tim ini," ujar Gattuso.

"Dia mengkombinasikan kualitas dan kuantitas. Kita berbicara tentang pemain hebat yang bisa terus menjadi lebih baik," ia menambahkan.

Suso merupakan bagian penting dari skuat AC Milan pada musim lalu. Ia bermain dalam 50 laga di semua ajang, mencetak delapan gol, dan memberikan 14 assist.

Sumber: Football Italia

 

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla