Sukses


Suso Jadi Tumbal Kedatangan Striker Anyar AC Milan?

Jakarta - AC Milan berpeluang merombak lini depan menyusul kedatangan Gonzalo Higuain. Media Italia menyebut Suso sebagai salah satu pemain yang terkena imbas. 

Meski Suso beroperasi di sektor sayap, AC Milan disebut akan melepasnya ke AS Roma untuk menjaga keseimbangan di lini serang. Kebetulan, klub ibu kota juga tengah mencari pemain sayap sebagai pengganti Malcom yang dibajak Barcelona.

Menurut Corriere dello Sport, AC Milan mematok harga 35 juta euro untuk Suso. Namun, Roma masih pikir-pikir karena beberapa nama seperti Federico Chiesa (Fiorentina), David Neres (Ajax), Leon Bailey (Bayer Leverkusen) juga mereka pertimbangkan untuk direkrut.

"Roma sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Mereka sedang dalam pembicaraan dengan Milan untuk merekrut mantan pemain Liverpool itu," demikian laporan Corriere dello Sport, Jumat (3/8/2018).

Suso merupakan jebolan Liverpool yang sempat dipinjamkan ke Almeria pada 2013. Dia diboyong oleh AC Milan pada Januari 2015 kemudian sempat dipinjamkan ke Genoa.

Milan sendiri baru mendatangkan Higuain dari Juventus dengan status pemain pinjaman. Total, I Rossoneri kini memiliki delapan penyerang, yakni Andre Silva, Higuain, Kalanic, Carlos Bacca, Patrick Cutrone, Suso, Fabio Borini, dan Hakan Calhanoglu. (David Permana)

 

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer