Gabung AC Milan, Higuain Ungkap Alasan Tolak Chelsea

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 03 Agu 2018, 21:06 WIB
Diperbarui 03 Agu 2018, 21:06 WIB
AC Milan
Gonzalo Higuain terpikat dengan besarnya keinginan AC Milan terhadap dirinya. (Twitter AC Milan)

Bola.com, Milan - Gonzalo Higuain mengungkapkan alasannya memilih AC Milan ketimbang Chelsea. Bomber asal Argentina itu merasa Rossoneri lebih menginginkannya.

Chelsea sempat diberitakan tertarik merekrut Higuain dari Juventus. Apalagi, pelatih anyar The Blues, Maurizio Sarri, sangat berkeinginan kembali berada dalam satu tim dengan Higuain.

"Saya mempunyai respek yang sangat besar kepada Sarri, namun hanya dia satu-satunya orang yang menginginkan saya di Chelsea," ujar Higuain dalam sesi perkenalan dirinya sebagai pemain AC Milan, Jumat (3/8/2018) waktu setempat.

"Di Milan, semua orang orang menginginkan saya. Motivasi dan keyakinan yang mereka tunjukkan di Milan sangat fundamental," ia melanjutkan.

Higuain bergabung dengan AC Milan melalui skema pinjaman selama satu musim dengan biaya 16 juta poundsterling. Tim kota mode memiliki opsi mempermanenkan kontrak Higuain dengan membayar 32 juta poundsterling musim depan.

Higuain masuk dalam transfer yang melibatkan tiga pemain yaitu Mattia Caldara dan Leonardo Bonucci. Nama terakhir kembali ke Juventus setelah satu musim berseragam AC Milan.

Sumber: Metro

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla