Sukses


Jadwal Siaran Langsung International Champions Cup 2018 pada Dini Hari Nanti

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan berhadapan dengan Juventus pada ajang pramusim International Champions Cup 2018 di Stadion FedExField, Landover, Sabtu (4/8/2018) waktu setempat atau Minggu (5/8/2018) pagi WIB.

Pada ajang ini, Real Madrid baru melakoni satu pertandingan. Akan tetapi, Los Blancos dipaksa menelan kekalahan 1-2 dari Manchester United.

Adapun Juventus telah melalui dua pertandingan. La Vecchia Signora meraih satu kemenangan pada waktu normal dan satu kemenangan melalui adu penalti.

Pertandingan nanti diprediksi juga bakal berlangsung sengit. Apalagi, Juventus memiliki mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Namun, pihak klub belum bisa memastikan keterlibatan Cristiano Ronaldo pada laga melawan mantan klubnya. Padahal, pemain asal Portugal itu sudah mengikuti sesi latihan Juventus.

Sebelum laga tersebut, akan lebih dahulu dihelat pertandingan Inter Milan kontra Olympique Lyon. Pertandingan hari itu akan ditutup laga menarik lainnya yang mempertemukan AC Milan versus Barcelona.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung International Champions Cup 2018 pada Minggu (5/8/2018) WIB:

TVRI

Inter Milan vs Olympique Lyon, pukul 01.05 WIB

Real Madrid vs Juventus, pukul 05.00 WIB

AC Milan vs Barcelona, pukul 07.00 WIB

Video Populer

Foto Populer