Sukses


Real Madrid Hajar Juventus, Lopetegui: Sangat Positif

Jakarta Julen Lopetegui meraih kemenangan perdana bersama Real Madrid setelah mengalahkan Juventus 3-1 pada turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018. UsaI laga, eks pelatih Timnas Spanyol itu mengaku puas.

Bertanding di FedExField, Maryland, Minggu (5/8/2018) WIB, Real Madrid mencetak gol lewat Gareth Bale ('39) dan Marco Asensio ('47, '56). Sementara angka Juventus lahir lewat gol bunuh diri Daniel Carvajal ('12).

"Kami kebobolan lebih dulu dan itu nasib buruk. Tetapi kemudian kami bermain dengan karakter dan ketenangan. Kami puas, walaupun hasil ini tidak relevan," kata Lopetegui, dikutip laman resmi klub.

"Ini bukan sesuatu yang penting karena hanya merupakan pramusim. Tentu kami ingin menang. Hari ini ada beberapa hal yang sangat positif. Namun masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan," kata Lopetegui.

Ini adalah kemenagan pertama Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid. Sebelumnya, Los Blancos dibungkam Manchester United 1-2 pada laga pertama di ICC.

2 dari 3 halaman

Sanjung Asensio

Lopetegui memuji penampilan Asensio yang mencetak dua gol untuk mengunci kemenangan timnya atas Juventus. Dia menyatakan Asensio akan dipertahankan di skuat utama karena merupakan pemain masa depan

"Marco sangat bagus. Dia bermain di posisi yang agak berbeda dari biasanya. Tetapi dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik," kata Lopetegui.

3 dari 3 halaman

Gantikan Ronaldo

Asensio dipersiapkan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus. Sebagai buktinya, Real Madrid menolak tawaran klub yang menginginkan jasanya. (David Permana)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer