Sukses


Ketimbang MU, Bintang Inter Milan Pilih Bayern Munchen

Jakarta - Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, menanggapi rumor kepindahannya ke Bayern Munchen. Dia mengaku tertarik karena memiliki kedekatan dengan Niko Kovac, pelatih anyar Die Roten.

Padahal, sebelumnya Perisic merupakan target utama Manchester United (MU). Tetapi, Bayern Munchen muncul sebagai saingan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Kroasia tersebut.

"Dia (Niko Kovac) memiliki pengaruh yang sangat besar pada saya," kata Perisic, seperti dilansir Sportske Novosti.

"Saya bermain bagus untuk Kroasia di bawahnya dan saya mengucapkan selamat kepadanya atas semua yang telah dia lakukan di Jerman dan menangani Bayern Munchen. Jika mereka menginginkan saya, mereka tahu di mana menemukan saya," ungkap pemain berusia 29 tahun ini.

Perisic menyadari terkait ketertarikan klub lain terhadap dia. Mantan pemain Wolfsburg itu membuka peluang meninggalkan Inter Milan asal klubnya setuju untuk melepas musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Negosiasi

"Saya mendengar beberapa klub menginginkan saya, tetapi mereka harus berbicara dengan klub saya dan hanya setelah itu saya dapat bergabung dalam negosiasi dan memutuskan," bebernya.

"Jika saya harus berganti klub, itu hanya untuk klub liga top dan klub papan atas. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tutur Perisic.

3 dari 3 halaman

Tahu Segalanya

Meski demikian, Perisic juga tidak menutup kemungkinan tetap berseragam I Nerazzurri musim depan. "Saya senang di Inter, tetapi kami semua tahu segalanya mungkin dalam sepakbola," ucapnya.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer