Sukses


Inter Milan Tetap Dambakan Luka Modric

Jakarta - Inter Milan belum berhenti berharap terkait transfer gelandang Real Madrid Luka Modric. Mereka menjaga asa meski Real Madrid enggan melepas pemain Kroasia tersebut.

Media Italia, Gazzetta dello Sport memberitakan pada Kamis lalu, Modric sudah memberi lampu hijau terkait kepindahannya ke Inter Milan. Modric juga sudah mendesak petinggi Real Madrid melepasnya.

"Pemain dengan kaliber sepertinya bakal sangat penting buat klub manapun, tak terkecuali kami. Saya akan tetap bermimpi (untuk transfer Modric) bersama dengan tifosi," ujar pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Spalletti mengatakan, Inter Milan bakal menunggu kedatangan Modric hingga detik terakhir bursa transfer musim panas ditutup.

"Namun apapun yang terjadi nantinya, kami sudah punya kartu untuk bisa menghadapi segala sesuatunya. Masih ada beberapa hari tersisa di bursa transfer dan jika di saat-saat terakhir saya diberikan (Lionel) Messi, saya pasti akan langsung menerimanya!"

 

2 dari 3 halaman

Real Madrid Ogah Melepas

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tak mau melepas Modric. Namun, bila Inter Milan mau menebus klausul jual sang pemain, Real Madrid tak bakal berpikir panjang lebar.

"Modric tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia tidak akan ke mana-mana, kecuali seseorang membayar klausulnya seharga 750 juta euro yang tertera di kontraknya, tidak kurang dari itu," kata Perez, dikutip dari Marca.

Real Madrid juga sedang mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak Modric. Pasalnya, gelandang berusia 32 tahun itu sangat berarti untuk tim setelah membantu memenangkan empat trofi Liga Champions, gelar La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super UEFA dan tiga FIFA Club World Cup. 

3 dari 3 halaman

Terganjal Gaji

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu telah memberi lampu hijau buat Inter Milan. Selain itu, agen sekaligus istri Modric, Vanja Bosnic, telah menghubungi direktur Il Biscione untuk membahas rencana transfer sang pemain.

Sayangnya, gaji besar Modric yang diterima di Real Madrid bakal menjadi halangan besar untuk Inter Milan. Modric mendapat gaji sebesar 9 juta euro per tahun bersama Los Blancos.

 

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer