Sukses


Allegri Singgung Peran Cristiano Ronaldo Setelah Laga Juventus Kontra Real Madrid

Jakarta - Juventus menelan kekalahan dengan skor1-3 saat bersua Real Madrid di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2018. Setelah pertandingan, pelatih Max Allegri menyinggung sosok Cristiano Ronaldo.

Pada pertandingan yang berlangsung di FedEx Field, Maryland, Minggu (5/8/2018) tiga gol El Real dicetak Gareth Bale (39'), dan Marco Asensio (47' dan 56'). Sementara gol tunggal Juventus lahir lewat kesalahan Daniel Carvajal di menit ke-12.

Setelah pertandingan, pelatih Juventus -Max Allegri- menyebut kualitas Real Madrid tidak menurun meski ditinggal Cristiano Ronaldo. Seperti kita ketahui, megabintang asal Portugal menyeberang dari Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Dengan atau tanpa Ronaldo, Real Madrid tetap tim yang kompetitif. Mereka selalu menjadi tim yang hebat," kata Allegri, seperti dikutip Sky Sports.

"Bagi saya, sesuatu kehormatan untuk melatih Cristiano Ronaldo, pemain terbaik dunia di samping Lionel Messi. Saya menanti kesempatan istimewa melatih pemain fantastis seperti Ronaldo," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Ikut Berlatih

Ronaldo sendiri absen ketika Juventus menghadapi Real Madrid di turnamen ICC2018. Pemain berjuluk CR7 berada di Italia untuk berlatih bersama skuat Juventus lain yang mengambil libur setelah tampil di Piala Dunia 2018.

Selain Ronaldo, Juventus juga mendatangkan Emre Can dari Liverpool, Joao Cancelo, dan Mattia Perin. Si Nyonya Tua juga memboyong kembali Leonardo Bonucci dari AC Milan.

3 dari 3 halaman

Sangat Sibuk

"Kami juga memiliki lima pemain dengan profil bertahan yang tinggi. Musim depan akan sangat sibuk, jadi kami membutuhkan mereka semua," kata Allegri. 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer